Vote Pulau Komodo









Komodo
Indonesia’s Komodo National Park includes the three larger islands Komodo, Rinca and Padar, as well as numerous smaller ones, for a total area of 1,817 square kilometers (603 square kilometers of it land). The national park was founded in 1980 to protect the Komodo dragon. Later, it was also dedicated to protecting other species, including marine animals. The islands of the national park are of volcanic origin.
Taman Nasional Komodo (TNK) dibentuk pada tahun 1980 dan dinyatakan sebagai World Heritage Site serta Man and Biosphere Reserve oleh UNESCO pada tahun 1986. Semula kawasan tersebut ditetapkan untuk melestarikan satwa Komodo yang unik. Satwa Komodo pertama kali ditemukan oleh dunia ilmu pengetahuan tahun 1911. Kurator Museum Zoologi di Bogor, P.A. Ouwens, menerima laporan ditemukannya satwa komodo oleh J.K.H. Van Steyn, pegawai pemerintah Hindia Belanda.Ouwens memberi nama ilmiah Varanus Komodoensis Ouwens kepada satwa tersebut dalam karya tulis yang dimuat dalam “Bulletin du Jardin Botanique de Buitenzorg”, dengan judul “On a large Varanus species from the island of Komodo.”
Tidak hanya bisa berbangga jika Pulau Komodo masuk 7 keajaiban Dunia, Pulau Komodo akan lebih terkenal dan nantinya akan banyak menarik minat wisatawan asing untuk berkunjung. Dan jika hal itu terjadi, pemasukan devisa Negara pun akan bertambah.
Karena pemilihan ini adalah murni voting secara online, makanya kita wajib untuk berpatisipasi mendukung Pulau Komodo untuk masuk ke dalam 7 Keajaiban Dunia, dengan cara buka situs :
www.new7wonders.com/n7w
Langkah terakhir ajak teman, saudara, dan semua keluarga anda untuk ikut menvoting Pulau Komodo….Bravo Komodo


Vote Komodo Island






atau mau tahu cara lebih rinci lagi?? klik disini..

Best Regards,...

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda !
no sara dan Iklan

Copyright 2010 Klik-2x
Desain Template™ by Adjie Corporation Inspiration by Klik5x.tk