Masalahnya begini, kadang anda mau pakai komputer hanya untuk mencari sesuatu di Google Search atau mau lihat status Facebook teman anda, yang sering bikin kesal, nyalain komputer yang kadang butuh waktu.
Acer DX241H (disebut juga Web Surf Station) adalah monitor pertama di dunia yang bisa digunakan untuk browser, mendengar musik atau nonton film tanpa butuh komputer.




Yang perlu anda lakukan langsung nyalakan monitor ini dan langsung gunakan browser yang ada untuk mencari sesuatu atau bisa juga dengar musik atau nonton film (fitur DLNA).
Untuk mengetik alamat URL dan lainnya, disediakan sebuah remote yang digunakan untuk melakukan navigasi keyboard virtual yang ada di layar monitor. Tidak nyaman tapi tidak masalah karena ini digunakan untuk keadaan darurat alias tidak ada waktu. :-)
Di monitor ini juga terdapat fitur Clear.Fi dimana melalui Clear.Fi kita bisa dengan mudah mengakses file multimedia (foto, musik, video) dengan cepat.
Pada monitor ini terdapat 2 jenis koneksi yaitu LAN dan Wi-Fi untuk menyambungkan monitor ini ke internet.
Untuk monitornya sendiri punya sepsifikasi sebagai berikut:
– Layar ukuran 24 inch (1920×1080, 16:9)
– Rasi kontras 80.000: 1
– HDMI
– USB port
– Built-in card reader
Keren? Tentu saja tapi harganya memang sedikit mahal yaitu akan dijual di bulan Mei ini dengan harga £ 299 (Rp. 5 juta).
Sumber berita Satu dan Dua
Acer’s Web Surf Station looks like a monitor, acts like an all-in-one

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan jejak anda !
no sara dan Iklan

Copyright 2010 Klik-2x
Desain Template™ by Adjie Corporation Inspiration by Klik5x.tk